Minggu, 27 Februari 2011

oh well

Sekarang udah dua minggu penuh saya ada di kota baru.. dengan kebiasaankebiasaan baru, rutinitas yang belom terbentuk... oh, well - mungkin rutinitas yang bernama tidur-bangun-makan-bosansampebego-makan-bosanlagi-makan-tidur bisa dikatakan rangkaian pola rutinitas juga. Dan setelah dua minggu, rasanya pola tersebut bikin saya tambah stress. Ke-stress-an ini buat saya berfikir, untuk orangorang tertentu, pastilah sangat mengguncangkan untuk melepaskan pegangan yang begitu pasti untuk meraih pegangan yang lain. And yes! I’m among them. Rasanya seperti bergelantungan di jurang dari satu tali ke tali yang lain. Ketika kita mau maju, tentunya kita harus mengayunkan diri kita dan melepaskan tali yang kita pegang untuk dapat memegang tali di depan kita. Dan tentunya saat yang paling mengerikan adalah ketika kita sesaat mengayun sepenuhnya di udara tanpa pegangan dan pijakan apapun.

Seharusnya ayunan ini gak lama, tapi don’t know why it feels like damn forever for me. Dua minggu yang penuh dengan perjuangan, rasanya semua terbalikbalik dan sangat melelahkan… it’s been more a torment than a challenge for me.

Sebenernya selama dua minggu ini saya coba menikmati hidup dengan meng-explore halhal baru. Pergi ketempat baru, nyobain makanan baru, ngobrol sama orang baru. But once again, I don’t know why it’s doesn’t enough.

Mungkin karena kesibukan saya yang super ketat di kota sebelumnya. Pekerjaan yang menyita banyak waktu dan energi yang sudah saya lakukan sedari muda (jiahhh… ngaku udah tua!) pergi pagi pulang malem… kerjaan itu benerbener jadi idup saya selama bertahuntahun.

Mungkin karena tementemen kuliahan yang selalu nyediain waktu untuk ketemuan ramerame dengan kegiatan berulang (makan ato karaoke, makan ato karaoke).

Mungkin karena pipi chubby keponakan dan mulutnya yang berbentuk segitiga pengaman.

Mungkin karena kebawelan enyak di rumah…

Ketiadaan itu semuamuanya bikin saya serasa kebakaran jenggot n it really feels deep into my core.

And for some new challenges:

  • to get used to living in a new neighborhood with their own habits
  • to try hard remember the streets & location so I won’t get lost
  • to try to survive with my own feet
  • to experience about marriage life & really live in it.
  • to get an answer for daily question: "what are you going to do today?"

I do need all the power in earth and heaven to number 4 (T______T)

i do miss everyone and everything at my previous city

6 komentar:

  1. do some sport might help, or perhaps read a book.

    Sometimes that emptiness is the start of something new, just try to reflect and breath for now = )

    BalasHapus
  2. i think what might help is try to accept whatever condition you may have now.

    dont try to compare with the past.

    life is about the journey to experience something new. and that will make you be the most richest person in the world. new place, new experience, new people.. will enrich you. so, be the new you. take all the positive things to make you happy. and leave all things you dont like and forget about it. it will bring the positive think. and once you have made it, i believe you'll gonna love it.

    love wherever u are now. enjoy it. not every one could have the chance like you.

    whatever God gave us, I believe it is precious!!!

    enjoy, honey buny phoeny :))))))

    miss U

    BalasHapus
  3. wanna say hi to morning mist, ah.. sering baca user nicknya tp jrng contact..

    hi morning mist.. howdy?

    BalasHapus
  4. phoe and morning mist,

    flw my blog ya?
    wkwkwk

    BalasHapus
  5. good here bro = ) eref mang nickny apa ya? belakangan saya lg ga gt aktif nih hehe

    BalasHapus
  6. Dear Phoeny and Morning Mist:

    Kmrn aku ngobrol2 sama Ivonne, n ada gagasan spt ini.. Gmana klo kita gabung ber 4;

    me, Ivonne, Phoeny n Morning Mist kita publikasikan tulisan2 puisi bersama..

    untuk detailnya, enaknya kita chatting bareng dgn Ivonne.. or BB conference

    kalo bisa pls add pin bb aku: 2491d1ba
    or YM @ ramlif@yahoo.com

    Thanks,
    aku tunggu kabar y

    Note: msg ini aku share jg ke blognya MM

    BalasHapus